Blora, Info Publik - Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan informatika Kabupaten Blora menggelar halal bihalal pada hari pertama masuk kerja setelah cuti Lebaran 2016. Acara tersebut dilaksanakan setelah apel pagi di halaman kantor setempat.

“Meski berlangsung sederhana tetapi ini merupakan momentum yang baik untuk saling memaafkan dan mengawali keja setelah cuti bersama Lebaran,” kata Kepala DPPKKI Kab Blora Slamet Pamuji, di Blora Senin, (11/7).

Menurutnya, apel pagi dan halal bihalal tahun ini merupakan kebersamaan yang terakhir menyusul akan dipisahkannya bidang-bidang di DPPKKI berdasarkan aturan terbaru.

“Tapi hati kita tetap bersama-sama, dan kami minta semua menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Masih menurut Slamet Pamuji, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih khususnya yang bertugas di bidang lalu lintas dan angkutan. Menjelang dan sesudah Lebaran bertugas melakukan pemantauan dan penjagaan.

“Alhamdulillah berdasarkan laporan, baik arus mudik maupun arus balik terpantau lancar,” ujarnya.Agenda yang sama juga digelar di Setda Blora dan sejumlah SKPD serta UPTD di Kabupaten Blora. (MC Kab. Blora/Guh/Eyv).