Bupati Sleman Gelar Open House Bersama Wabup dan Sekda

:


Oleh MC Kabupaten Sleman, Minggu, 10 Juli 2016 | 14:36 WIB - Redaktur: Tobari - 569


Sleman, InfoPublik - Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI menggelar open house bersama Wakil Bupati Sleman Drs Sri Muslimatun MKes dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman  Drs Iswoyo Hadiwinarno, di Rumah Dinas Bupati Sleman pada Lebaran hari pertama, Rabu (6/7).

Acara yang dihadiri ratusan orang dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sleman dan masyarakat umum tersebut, berbeda pada tahun-tahun sebelumnya. Bupati Sri Purnomo menyampaikan bahwa open house lebaran tahun ini digelar bersama dengan Wabup dan Sekda, untuk  efektifitas.

“Kami menggelar open house bersama untuk efektifitas. Selain Forkopimda yang hadir, open house ini juga terbuka untuk umum. Biasanya setelah dzuhur banyak masyarakat sekitar sini yang hadir untuk silaturahmi,” jelas Sri Purnomo.

Bupati Sri Purnomo berharap dengan open house tersebut dapat terjalin silaturahmi baik dengan para pejabat dan masyarakat yang hadir agar dapat kembali pada fitrah dengan saling memaafkan serta meningkatkan ketaqwaan.

“Saya berharap dengan silaturahmi ini kita dapat kembali pada fitrah dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama,” tambah Sri Purnomo.  (***/MC Sleman/toeb)