Wabup Kepulauan Meranti Memonitor Arus Mudik 2016

:


Oleh dishubkominfo kab meranti, Jumat, 1 Juli 2016 | 11:50 WIB - Redaktur: Tobari - 525


Selatpanjang, InfoPublik – Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim didampingi Kapolres Kepulauan Meranti Asep Iskandar mengunjungi Posko Taman Cik Puan, Kamis (30/6),  untuk mengecek kesiapan antisipasi Arus Mudik 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Meranti memberikan beberapa pengarahan mengenai kelengkapan fasilitas tenda posko agar para petugas terlindungi dari terik panas matahari.

Posko Taman Cik Puan merupakan satu dari 17 Posko yang telah disiapkan Dishubkominfo Kabupaten Kepulauan Meranti untuk pengamanan arus mudik tahun 2016.

Posko ini dijaga oleh beberapa personel dari Polres Kepulauan Meranti, Dishubkominfo Kepulauan Meranti, Satpol PP dan beberapa instansi lainnya, yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ikut serta dalam rombongan Wabup Kepulauan Meranti, Kadishub didampingi Kabid Laut serta Danramil Kepulauan Meranti. Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan untuk melakukan monitoring ke sejumlah titik Posko penyeberangan yang ada di Kepulauan Meranti. Arus transportasi pada H-6 belum terlihat padat.

Transportasi Kempang yang menjadi sarana penyeberangan masyarakat Kepulauan Meranti dari Pulau Rangsang ke Selatpanjang pun masih terlihat sepi. (MC Meranti /dp/ip/toeb)