Kampanye Stop Narkoba, BNN Sleman Dengan Bagi-Bagi Takjil

:


Oleh MC Kabupaten Sleman, Rabu, 29 Juni 2016 | 13:32 WIB - Redaktur: Kusnadi - 719


Sleman, InfoPublik - Kegiatan kampanye Stop narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Kabupaten Sleman dikemas secara unik dan menarik dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di perempatan Denggung Sleman, Senin (27/6). 

Takjil yang dibagikan oleh personil BNNK Kabupaten Sleman tersebut sebanyak 200 dos/tas yang berisi makanan dan minuman. Hanya dalam waktu sekejap, tidak lebih dari 20 menit takjil tersebut habis dibagikan kepada pengguna jalan. Pembagian takjil tersebut dilakukan saat menjelang buka puasa.

Menurut Kepala BNN Kabupaten Sleman, Drs Kuntadi MSi  bahwa tujuan kampanye Stop Narkoba tersebut untuk mengkampanyekan kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba, karena yang menjadi sasaran narkoba saat ini bukan hanya kalangan pelajar/mahasiswa saja, tetapi sudah merambah kepada masyarakat, bahkan sudah masuk ke pelosok.

"Seperti saat ini sudah merupakan darurat narkoba, tanpa peran serta masyarakat maka memerangi narkoba tidak akan berhasil," kata Kuntadi.

Sedangkan yang  terlibat dalam kampanye stop narkoba dengan membagikan takjil di perempatan Denggung tersebut SMAN I Depok, SMAN I Minggir, SMAN 2 Sleman dan SMK Nasional Berbah.(***/Mc Sleman/Kus)