Camat Batang Lupar Minta Dinas Kesehatan Terlibat Musrenbang

:


Oleh Tobari, Senin, 27 Juni 2016 | 11:30 WIB - Redaktur: Tobari - 394


Kapuas Hulu, InfoPublik - Pihak Kecamatan Batang Lupar mengharapkan agar Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu dapat terlibat dalam Musrenbang di Kecamatan Batang Lupar. Sudah empat tahun terakhir pembahasan Musrenbang Kecamatan Batang Lupar tidak dihadiri jajaran Bhakti Husada.

Camat Batang Lupar Gunawan, S.Sos, akhir pekan lalu, mengatakan, setiap pembahasan Musrenbang tingkat kecamatan, pihaknya selalu berupaya mengundang Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, namun dari dinas terkait tidak pernah hadir dalam kegiatan Musrenbang.

Menurut Camat Batang Lupar, pihaknya sangat mengharapkan adanya keterlibatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu. Sehingga masukan-masukan dari pihak Kecamatan bisa didengarkan, khususnya di bidang Kesehatan. Apalagi bidang Kesehatan ini erat kaitannya dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Camat Batang Lupar menjelaskan, pada sisi kesehatan Kecamatan Batang Lupar sangat membutuhkan perhatian. Terutama tenaga Kesehatan, karena di Kecamatan Batang Lupar masih sangat minim tenaga Kesehatan. (Yohanes/Dishubkominfo KH/toeb)