Pertamina Lubricants Siapkan Mudik Gratis 2600 Mekanik dan Konsumen

:


Oleh Wawan Budiyanto, Jumat, 24 Juni 2016 | 00:13 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 500


Jakarta, InfoPublik - Melanjutkan rangkaian program Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro 2016, PT Pertamina Lubricants kembali melakukan program peduli lebaran dengan memberikan layanan mudik gratis bertajuk “Bareng-bareng Mudik”.

Mudik gratis ini diberikan secara khusus oleh PT Pertamina Lubricants kepada 2600 ribu orang yang terdiri dari para mekanik bengkel dan juga para karyawan konsumen segmen industri di wilayah Jabodetabek yang telah menjadi pelanggan setia produk pelumas Pertamina.

“Bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero), layanan mudik gratis merupakan agenda tahunan yang memberikan pengalaman pulang kampung secara cuma-cuma bagi mitra kerja yang sudah memberikan kontribusi berarti bagi perusahaan. Secara keseluruhan, Pertamina akan memberangkatkan kurang lebih 4.500 orang,” kata Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa di Jakarta Kamis (23/6).

Menurut Andria, program mudik gratis sebagi bentuk apresiasi kepada para mekanik bengkel yang memiliki kineja dan penjualan yang luar biasa seperti Bengkel Enduro, Enduro Express, Bright Olimart, Olimart, dan Bengkel Umum.

Mudik gratis ini juga diberikan kepada para karyawan di berbagai pabrikan industri yang telah setia menggunakan produk pelumas Pertamina.

“Para mekanik bengkel memiliki peran dan kontribusi yang sangat signifikan bagi kemajuan Pertamina Lubricants, baik dalam segi penjualan maupun brand awareness. Sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan, maka mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan bagi para mitra untuk dapat pulang kekampung halaman secara gratis, aman dan nyaman,” ujarnya.

Rencananya mudik gratis akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2016, bertempat di Parkir Utara Senayan dengan menggunakan bus sebanyak 75 armada.

Acara ini akan diramaikan dengan berbagai aksi panggung artis ibukota dan juga serangkaian doorprize. Jalur mudik dibagi menjadi tiga jalur yaitu jalur Sumatera yakni Bakauheni-Kalianda-Bandarlampung-Kotabumi-Baturaja-Palembang, jalur Pantura yakni Cirebon-Tega-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya dan jalur Selatan Jawa yakni Garus-Tasikmalaya- Banjar-Ciamis-Majenang-Purwokerto-Banyumas-Kebumen-Yogyakarta-Solo-Wonogiri-Madium, dan Mojokerto.

Selain bus yang nyaman dengan fasilitas AC, para pemudik juga akan mendapatkan makanan untuk berbuka puasa dan sahur on the road, merchandise seru lainnya dan kesempatan untuk merasakan posko Lesehan Enduro.

Guna memastikan keamanan dan kenyamanan perjalanan, seluruh pengemudi juga akan menjalankan tes kesehatan oleh Dinas Kesehatan agar dinilai fit dalam bertugas.

“Kami berharap kegiatan mudik gratis tahun ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan nilai yang luar biasa dan juga sebagai motivasi bagi Pertamina Lubricants untuk terus memberikan yang terbaik bagi para mekanik dan tentunya para konsumen loyal kami,” tambah Andria.