Pembina LSM Kirab Bagikan Takjil Ke Mesjid Al Ikhwan

:


Oleh dishubkominfo kab serdang bedagai, Rabu, 22 Juni 2016 | 14:21 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 554


Serdang Bedagai,InfoPublik  Pembina dan Pengurus LSM Komite Integritas Anak Bangsa (KIRAB) Kabupaten Serdangbedagai, Sahara Ardani SPd memberikan bingkisan makanan dan takjil untuk berbuka di Mesjid AL Ikhwan, Dusun V, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Rabu (22/6).

“Kita membagikan takjil sebagai pembatal puasa berupa makanan, kue, dan minuman kemasan sebagai bentuk sosial dalam bekehidupan dan berbangsa sesuai dengan ideologi Pancasila. Manakala fungsi agama di implementasikan di tengah masyarakat ditegakkan melalui aksi yang kecil namun bermanfaat dan dapat dirasakan masyarakat,” ujar Sahara usai memberikan takjil kepada pengurus mesjid.

Menurutnya, aksi ini juga sebagai bentuk keberadaan lsm ditengah tengah masyarakat bukan sebagai momok yang menakutkan ataupun kesan miring lainnya."Namun, sebagai lembaga yang pioner dalam aplikasi moral dan pembangunan sosial,budaya serta politik," ujarnya.

"Sementara itu, BKM Mesjid Al Ikhwan yang diwakili Sopyan mengatakan sangat beerterimakasih atas bingkisan takjil yang diberikan,perbuatan sekecil apapun sangat besar pahalanya khususnya di bulan suci Ramadan ini,"jelasnya.(Mc Serdang Bedagai/Febri/Eyv)