Walikota Bitung Minta ASN Jadi Teladan Jaga Lingkungan

:


Oleh MC Kota Bitung, Senin, 20 Juni 2016 | 17:55 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 506


Bitung, InfoPublik – Apel Korpri yang dirangkaikan dengan memperingati Hari Lingkungan Hidup dan Hari Donor Darah se-Dunia di jajaran Pemerintah Kota Bitung, dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota, Jumat (17/6), dimanfaatkan Wali Kota Max Lomban, mengingatkan seluruh ASN Pemko Bitung, untuk menjadi teladan dalam menjaga lingkungan.

‘’Sebagai Aparatur Sipil Negara, kita harus menjadi teladan dengan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih dimulai dari lingkungan kita masing-masing,” tegas Lomban.

Selain itu, Wali kota yang bertindak sebagai Inspektur Upacara juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bitung untuk menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih dengan terus mempertahankan prestasi Adipura yang berhasil diraih secara berturut-turut.

‘’Sehubungan dengan peringatan hari donor darah sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni, saya mengajak seluruh ASN yang sehat setelah diperiksa , wajib mendonorkan darahnya untuk memenuhi kebutuhan darah di Sulut khususnya di Kota Bitung,’’ imbau Lomban.

Hadir dalam upacara tersebut Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung, unsur Forkopimda Kota Bitung, Plt Sekretaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi serta para ASN lingkup Pemkot Bitung. (MC-Kota Bitung/Hrl/Eyv)