Pemkab Riau Berikan 300 Paket Sembako Gratis

:


Oleh Prov. Riau, Senin, 20 Juni 2016 | 07:58 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 389


Pekanbaru, InfoPublik  -  Istri Gubernur Riau Sisilita Arsyadjuliandi bersama Istri Pejabat Tinggi Pratama (IPTP) dan Pejabat Tinggi Pratama Perempuan (PTPP) di lingkungan pemerintah provinsi Riau memberikan bantuan 300 paket sembako gratis di kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir, Sabtu, (18/6).

Penyerahan paket sembako tersebut disaksikan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serta disaksikan Camat Tebing Tinggi dan IPTP beserta PTPP Riau di halaman Kantor Lurah Tebing Tinggi Okura. Seratusan masyarakat Okura yang hadir yang saat itu tampak antusias menyaksikannya.

Sisilita mengatakan acara tersebut merupakan kegiatan bakti sosial yang digelar oleh IPTP bersama PTPP Riau. "Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat Tebing Tinggi Okura. Dan saya ucapkan terimakasih kasih kepada Camat Rumbai Pesisir dan Lurah Okura beserta jajaranya karena telah memfasilitasi kegiatan ini," kata Sisilita.

Menurut ibu Gubri, 300 bantuan paket sembako yang diserahkan terdiri dari, beras, minyak goreng dan gula pasir, dia juga berharap agar bantuan tersebut dapat diterima dengan Iklas. Sisilita juga mengajak masyarakat muslim Tebing Tinggi Okura untuk meningkatkan amal ibadah dan memperkuat silaturahmi untuk menjaga kekompakan.

Pada kesempatan yang sama Atan masyarakat RT 03 RW 04 Tebing Tinggi Okura mengatakan, kegiatan ini sangat membantu, karena keadaan ekonomi masyarakat Tebing Tinggi Okura yang  pekerjaannya hanya mengandalkan  dari hasil Nelayan, buruh perkebunan karet dan sawit.

"Mewakili masyarakat Tebing Tinggi Okura saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Gubernur Riau Sisilita Arsyadjuliandi dan Istri Pejabat Tinggi Pratama serta Pejabat Tinggi Pratama Perempuan dilingkungan pemprov Riau, dengan adanya kegiatan Bakti sosial ini dapat membantu masyarakat Tebing Tinggi Okura," tutur Atan usai menerima bantuan paket sembako tersebut. (MC Riau/mtr/eyv)