Pemkab Muba Ajak Bangun Masyarakat Sejahtera

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Minggu, 19 Juni 2016 | 12:54 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 364


Sekayu, InfoPublik  - mengusung tema Hebatnya Kebersamaan dan Berbagi, Plt Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi beserta jajaran Pemkab Muba menggelar Safari Ramadan 1437 H di Masjid Jami' Al-Muhajir Desa Nusa Serasan Kecamatan Sungai Lilin, Kamis, (16/06). Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI dapil Sumsel, H Dodi Reza Alex, Kepala FKPD dan kepala SKPD Muba.

Dalam sambutannya, Beni mengatakan, Safari Ramadan yang dilaksanakan setiap tahun bertujuan untuk menyerap aspirasi dan mempererat silaturahmi serta ukhuwah islamiyah antara pemerintah dengan masyarakat kecamatan Sungai Lilin.

"Kita akan benahi di Muba ini, oleh karena itu, saya mengajak semua pihak untuk bersama membangun masyarakat yang sejahtera seiring dengan visi Yakin Permata Muba 2017,"ujarnya.

Selain melaksanakan buka puasa, shalat Isya, tarawih dan witir bersama masyarakat, Plt Bupati Beni Hernedi dan rombongan juga memberikan sejumlah bantuan, yaitu bantuan perlengkapan untuk masjid berupa kipas angin, sajadah, bantuan amal zakat untuk anak yatim dan kaum duafa, 5 surat izin tempat usaha serta penyerahan 1132 E-KTP.

Sementara itu anggota DPRD RI H Dodi Reza Alex dalam Sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba yang telah mengundang dirinya untuk hadir buka bersama dengan masyarakat desa Nusa Serasan.
"Saya selaku anggota DPR RI selalu mendukung program pemkab Muba di bawah kepemimpinan Adinda Plt Bupati Beni Hernedi dan Insya Allah kesejahteraan masyarakat akan terus meningkat", ujarnya (MC.Muba / Angga/Eyv)