Masyarakat Diminta Dukung Program Pemko Batam

:


Oleh MC Kota Batam, Jumat, 17 Juni 2016 | 13:23 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 443


Batam, InfoPublik  - Walikota Batam, Muhammad Rudi beserta rombongan Safari Ramadan buka bersama dan bersilahturahmi ke Masjid Al-Ihsan Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Rabu (15/6). Rudi mengaku sangat bahagia karena dapat beribadah bersama masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat Kecamatan Bengkong.

"Kita jadikan bulan ramadan ini menjadi bulan yang selalu berbuat baik dan bekerja," kata Rudi. Beliau juga menyampaikan bahwa tidak akan berjalan program-program kalau tidak ada dukungan dan partisipasi masyarakat Kota Batam. Oleh karena itu, pemerintah Kota Batam mengharapkan masyarakat mendukung program-program pemerintah Kota Batam, sehingga investor datang dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Pengurus Masjid Al-Ihsan sangat menyambut baik kedatangan Pemerintah Kota Batam beserta Rombongan. Kegiatan - kegiatan keagamaan seperti ini yang harus terus dijalankan agar terjalin komunikasi pemerintah dan masyarakat.

Dalam safari ramadan ini, masyarakat juga menyampaikan agar pemerintah Kota Batam dapat membangun jembatan dan memperbaiki gorong-gorong yang ada di dekat Masjid Al-Ihsan.

Sebelum berbuka, Ustad Asep memberikan kulltum yang mengharapkan Bulan Puasa ini menjadi bulan untuk memperbaiki diri, hati dan jiwa."Apa yang salah di bulan - bulan sebelumnya kita perbaiki di bulan Ramadhan ini, sehingga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dan lebih bertaqwa" ujar beliau dalam tausiahnya.

Setelah buka bersama di masjid Al-Ihsan safari ramadhan dilanjutkan ke Masjid Al-Mubaroqah Bengkong Kartini. Sebelum shalat tarawih dilaksanakan diadakan dialog dengan Walikota Batam.Pengurus Masjid Al-Mubaroqah meminta agar perbaikan jembatan di samping masjid agar ditindaklanjuti, karena sudah lama dilaporkan tetapi belum ada penyelesaiannya.

Menanggapi hal ini Walikota Batam, Muhammad Rudi, meminta agar masyarakat sabar dan nanti  akan ditindaklanjuti dan dipantau penyelesaiannya.Dalam kegiatan ini Walikota juga memberikan sumbangan untuk pembangunan di kedua masjid tersebut.(MC. Batam/Kartika/Eyv)