Bupati Wardan Safari Ramadan Di Sungai Beringin

:


Oleh Prov. Riau, Rabu, 15 Juni 2016 | 10:17 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 282


Tembilahan, InfoPublik  – Dalam rangkaian Safari Ramadan, kali ini Bupati Inhil, HM Wardan berkesempatan berdialog mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat di Sungai Beringin Tembilahan.

Dalam Safari Ramadannya di Musala Ar Rahman itu, Senin Malam,  (13/6), bupati didampingi Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.Selain bersilaturrahmi, bupati juga memanfaatkan moment itu untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

Hal yang tidak pernah dilupakan adalah menyampaikan visi dan misi dengan motto Spirit Baru Inhil, yang dititikberatkan pada pembangunan pedesaan dan di bidang keagamaan, serta beberapa program Pemkab Inhil yang sedang dalam peroses pelaksanaan di lapangan.

“Dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat tentu sangat dibutuhkan agar program pembangunan kita menuju Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat dapat terwujud,” pintanya.

Kemudian, bupati juga menjelaskan hikmah puasa yakni mentarbiyah keimanan, sholat tonggak keimanan."Untuk kita harap generasi muda tanamkan budaya sholat, syiarkan nilai nilai agama sejak dini dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi pribadi lebih baik lagi. Mudah mudahan ramadan tahun ini memberikan bekas nilai baik, tebarkan kebaikan kepada siapa saja, " katanya. (MC Riau/zul/eyv)