Wagub Kalsel Dirikan Tiang Pembangunan Masjid Miftahul Khoir

:


Oleh MC Banjar, Senin, 13 Juni 2016 | 11:43 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 547


Banjar, InfoPublik - Buka bersama sekaligus penancapan tiang pembangunan Mesjid Miftahul Khoir, Sabtu, (11/05), mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat Desa Pandang Panjang dan sekitarnya, Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Pasalnya, walaupun dalam kondisi cuaca masih gerimis, masyarakat terus berdatangan memadati tempat kegiatan demi kelancaran pembangunan masjid yang sudah lama diidam-idamkan masyarakat desa.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Banjar H Aidil Basith, para pambakal, guru-guru agama, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya H Aidil Basith mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kepada Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudi Resnawan yang telah berkenan hadir di Kabupaten Banjar, khususnya di Mesjid Miftahul Khoir, Padang Panjang.

“Pada kesempatan ini, kami selaku Pemerintah Kabupaten Banjar juga menyampaikan bahwa pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Banjar secara umum berlangsung dengan baik dalam suasana yang kondusif berkat dukungan dan kemitraan yang sangat baik antara pemerintah dan masyarakat,”ungkap Aidil Basith.

Pada kesempatan itu, H Rudi Resnawan juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah diundang dalam kegiatan yang ada di Bumi Serambi Mekah, Kabupaten Banjar. Undangan ini merupakan kehormatan bagi kami, kata Rudi, sebab dipercaya melakukan penancapan tiang pembangunan Mesjid Miftahul Khair Desa Padang Panjang.

“Akhirnya kita semua dapat menyaksikan secara bersama-sama penancapan tiang pembangunan mesjid. Semoga pembangunannya cepat selesai sesuai dengan target yang diharapkan agar masjidnya segara dapat digunakan untuk keperluan beribadah para jamaah dan masyarakat sekitar,”tutur Rudi Resnawan.

Di akhir sambutannya, Rudi mengharapkan, kegiatan ini semoga dapat memberikan motivasi dan semangat bagi kita bersama-sama mewujudkan masyarakat Kalimantan Selatan yang sejahtera, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Banjar. (Hum/hevrin/Mcbanjar/zay/eyv).