AirAsia Tawarkan 3 Juta Kursi Gratis Penerbangan Internasional

:


Oleh Dian Thenniarti, Senin, 13 Juni 2016 | 11:12 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 511


Jakarta, InfoPublik - Meramaikan Ramadhan kali ini, maskapai berbiaya hemat terkemuka AirAsia kembali menawarkan tiga juta kursi promo pada penawaran kursi gratis untuk seluruh penerbangan internasional jarak pendek dan jarak jauh, seperti ke Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Australia, Korea Selatan dan Tiongkok.

Dengan harga mulai dari Rp0, tidak termasuk pajak dan biaya lain, penumpang AirAsia dapat terbang ke sejumlah rute di Asia dan Australia yang dilayani oleh AirAsia dan AirAsia X. Kursi promo ini tersedia untuk pemesanan mulai dari 13 - 19 Juni 2016 untuk periode perjalanan tanggal 4 Januari hingga 21 Agustus 2017 pada situs airasia.com dan juga aplikasi mobile AirAsia yang tersedia pada perangkat iPhone atau Android.

"Pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan keistimewaan priority booking sehingga dapat mulai memesan tiket promo ini pada 12 Juni 2016, sebelum promo ini dibuka untuk umum pada 13 Juni 2016," ujar Direktur Niaga Indonesia AirAsia, Andy Adrian Febryanto.

Selain itu, lanjut Andy, pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG juga dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan berkesempatan untuk mendapatkan bagasi 20kg secara cuma-cuma untuk minimal transaksi sebesar Rp3.000.000 dalam satu transaksi (tidak berlaku akumulasi). Bagasi gratis ini akan diberikan dalam bentuk cash back yang akan dikreditkan ke kartu pelanggan pada tagihan berikutnya.

"AirAsia sangat bangga dapat mengundang lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk berwisata ke destinasi-destinasi internasional baru dengan biaya yang terjangkau. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi jaringan kami yang luas, dengan tambahan beberapa rute internasional baru yang eksotis antara lain Teheran, Muscat, Mauritius dan Auckland," katanya.

Melalui penawaran istimewa ini, dengan harga yang sangat hemat, travelers berkesempatan untuk menikmati indahnya musim salju di Jepang di awal tahun 2017, merayakan serunya Australia Day pada tanggal 26 Januari, menyaksikan semarak Festival Songkran di Thailand atau Festival Holi di India pada bulan Maret. Travelers juga dapat memanfaatkan promo ini untuk short weekend gateway ke negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, penumpang dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah langsung ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga penumpang dapat menikmati transit yang praktis dan lebih nyaman.

Tidak hanya itu, AirAsia Indonesia juga menyediakan pilihan untuk memesan produk-produk tambahannya, seperti pick a seat (memilih tempat duduk), inflight meals dengan berbagai menu menarik yang disiapkan oleh on-board café AirAsia Santan, pilihan bagasi hingga asuransi perjalanan Tune Protect dan semua ini dapat dipesan secara prabayar (pre-book) melalui airasia.com  dengan harga yang lebih hemat.

"Pembayaran tiket yang dibeli secara online dapat juga dilakukan dengan transfer via ATM atau mini market terdekat," tambahnya.