Wakil Bupati Sidoarjo Buka Kampung Ramadhan

:


Oleh MC Kabupaten Sidoarjo, Senin, 13 Juni 2016 | 09:10 WIB - Redaktur: Tobari - 578


Sidoarjo, InfoPublik - Kampung Ramadhan di bulan Ramadhan tahun ini kembali digelar di Alun-alun Sidoarjo. Ada sekitar 100 stan penjualan berbagai produk UMKM Sidoarjo dapat dijumpai disitu, antara lain seperti produk tas, sepatu maupun pakaian.

Selain itu disediakan pula stan bazar makanan bagi yang ingin berbuka puasa di tempat tersebut. Masyarakat Sidoarjo dapat datang ke Kampung Ramadhan yang diselenggarakan tanggal 10 Juni sampai 3 Juli mendatang. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh JTV  dan Pemkab Sidoarjo tersebut, dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH, Sabtu (10/6) malam. Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan serta Direktur News JTV Imam Syafi’i hadir dalam kesempatan tersebut. 

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin menyambut positif kegiatan itu, karena keberadaannya dinilai mengangkat perekonomian masyarakat Sidoarjo. Selain itu dapat mengenalkan produk-produk UMKM masyarakat Sidoarjo.  

Tanggapan serupa juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan. Ia menyambut baik terselenggaranya Kampung Ramadhan seperti ini.

Ia mengatakan kegiatan yang didukung oleh berbagai unsur tersebut memperlihatkan kebersamaan. Seperti dukungan dari Kodim 0816 Sidoarjo, DPD KNPI Sidoarjo maupun sponsor dari perusahaan yang ada di Sidoarjo. Dengan kebersamaan tersebut akan tercipta kerukunan dan silaturahmi yang kuat. 

Sementara itu Direktur News JTV Imam Syafi’i mengatakan kegiatan Kampung Ramadhan kali ini adalah yang kedua kalinya diseelnggarakan, dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan. Ada berbagai kegiatan  dalam Kampung Ramadhan, antara lain seperti Lomba Patrol maupun pemilihan Dai cilik. (humas/git/toeb)