Walikota Metro Resmikan Pasar Senja

:


Oleh MC Kota Metro Lampung, Rabu, 8 Juni 2016 | 13:24 WIB - Redaktur: Kusnadi - 633


Metro, InfoPublik – Walikota Metro Achmad Pairin, secara resmi membuka Pasar Senja Ramadhan, yang terletak di Lapangan Samber Kota Metro, Selasa (7/6). Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Metro selalu menggelar Pasar Senja Ramadhan, yang hanya dibuka setahun sekali, selama Ramadhan.

Pada peresmian Pasar Senja Ramadhan tersebut, tampak hadir Wakil Walikota Metro Djohan, Anggota Forkopimda Kota Metro, Plh Sekertaris Daerah, para Staf Ahli Pemerintahan, Kepala SKPD Metro, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heryati Pairin, dan para camat serta lurah se-Kota Metro.

Walikota Metro Achmad Pairin  dalam sambutanya mengharapan agar Pasar Senja tersebut dapat berjalan dengan baik selama Ramadhan sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Saya rasa kegiatan Pasar Senja ini sangat baik dan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat sekitar,” ucapnya.

Pairin mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama satu bulan penuh, mulai tanggal 6 Juni sampai 5 Juli 2016, ini juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para pedagang makanan, agar dapat melaksanakan usahanya di sore hari, selama bulan Ramadhan.

“Sedangkan di sisi lainya, untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh berbagai aneka hidangan untuk berbuka puasa. Dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim, khususnya di Kota Metro,” ujar Pairin.(Mc Kota Metro/Kus)