Jelang Ramadan, Objek Wisata Sinjai Dipadati Pengunjung

:


Oleh MC Kabupaten Sinjai, Selasa, 7 Juni 2016 | 11:31 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 2K


Sinjai, InfoPublik - Sejumlah obyek wisata di Kabupaten Sinjai, Ahad, (5/6) dipadati ribuan pengunjung dari berbagai tempat. Padatnya pengunjung mulai terlihat sejak pagi hari, hingga menjelang tergelincirnya matahari.

Di Pantai Karampuang, Desa Pattongko, Kecamatan Tellu Limpoe misalnya. Jalan yang menghubungkan Sinjai-Kajang Bulukumba itu mengalami macet karena padatnya kendaraan. Tidak adanya tempat parkir di sekitar Pantai Karampuang menjadi penyebab sulitnya kendaraan melintas.

“Pantai Karampuang luar biasa padat. Kami saja tidak tahu harus parkir kendaraan di mana. Hanya saja kami sayangkan karena pengunjung yang datang meninggalkan sampah, dan mengotori pantai Karampuang” Tutur Andi Melati, warga Sinjai Utara.

Selain di Pantai Karampuang, wisatawan domestik juga memadati obyek wisata lainnya seperti Taman Purbakala Batu Pake Gojeng, dan Hutan Mangrove Tongke-Tongke. Kebiasaan mengunjungi obyek wisata ini menjadi rutinitas ketika menjelang bulan Ramadan tiba.(MC.Sinjai/Zakaria Ridwan/Idha/Eyv)