Siagakan Penagaman Pantai Gandoriah Sambut Ramadhan 2016

:


Oleh MC Kota Pariaman, Senin, 6 Juni 2016 | 11:23 WIB - Redaktur: Tobari - 257


Pariaman, InfoPublik - Pemkot Pariaman melalui Dishubkominfo Kota Pariaman, Satpol-PP Kota Pariaman dan Polres Pariaman melakukan sinergi pengamanan dan kelancaran lalu lintas di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Minggu (5/6), dalam menyambut bulan suci Ramadan 1437 H tahun 2016.

Kabid Pengendalian Operasi Dishubkominfo Kota Pariaman Badillah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada para wisatawan yang menikmati pantai Gandoriah untuk melakukan prosesi balimau, dalam rangka menyambut bulan ramadhan yang secara serentak akan jatuh pada Senin (6/6).

“Terdapat 30 personil gabungan yang akan siap membantu pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Pantai Gandoriah, karena hari Minggu ini diperkirakan ada lonjakan pengunjung yang akan mengunjungi pantai dalam tenggang waktu siang hingga sore hari,” jelas Badillah.

“Serta kesiagaan personil BPBD Kota Pariaman yang bersiaga di lokasi pantai dalam memantau keberadaan pengunjung di lokasi bibir pantai,” ucap Badillah.

Ia juga mengimbau kepada pengunjung yang akan mengunjungi pantai Gandoriah, untuk tetap menjaga tertib lalu lintas seperti memakai sabuk keselamatan, memakai helm serta mengunci kendaraan bermotor yang akan diparkirkan di tempat parkir yang telah disediakan. (mc kota pariaman/toeb)