Latupati Kota Ambon Gelar Raker

:


Oleh MC Kota Ambon, Selasa, 31 Mei 2016 | 09:42 WIB - Redaktur: Tobari - 440


Ambon, InfoPublik - Peran Latupati dalam proses pembangunan khususnya pembangunan di desa/negeri yang prosesnya sudah berjalan dan kita bisa merasakan, bahwa Ambon sudah jauh berbeda dan semuanya itu merupakan peran serta dari semua Latupati dalam mensukseskan pembangunan di Kota Ambon.

Demikian dikatakan Wakil Walikota Ambon M.A.S.Latuconsina ketika membuka Rapat Kerja I Latupati Kota Ambon, bertempat di Hotel Pacific, Sabtu (28/5).

Ditambahkan, majunya pembangunan suatu daerah merupakan tanggungjawab bersama antara pemerintah dan, masyarakat, stakeholder yang ada di Kota Ambon termasuk didalamnya para Latupati.

“Penetapan kebijakan pemerintah pusat kepada desa lewat penyaluran Dana Desa (DD) maka proses pembangunan di desa/negeri harus berjalan dan ada perubahan, karena jumlah DD yang diberikan oleh pemerintah pusat untuk dikelolah bagi pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Diharapkan, melalui Raker ini dapat menghasilkan kebijakan-kebijakan dan program yang menyentu langsung pada kepentingan masyarakat pro yang ada di desa/negeri masing-masing, sebab Latupati merupakan ujung tombak pembangunan yang ada di desa/negeri.(DL/toeb)