Abah Anton Bersama Pemuda Pancasila Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

:


Oleh MC Kota Malang, Senin, 30 Mei 2016 | 13:43 WIB - Redaktur: Kusnadi - 559


Malang, InfoPublik - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1437 H, Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Malang dan Wali Kota Malang H. Moch. Anton menggelar pengobatan gratis dan pemberian santunan kepada anak yatim, Minggu (29/5).

Acara juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Gus Wahid yang merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malang. Dalam kegiatan tersebut diberikan santunan kepada kepada 150 anak yatim dari berbagai panti asuhan yang ada di Kota Malang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang yang biasa disapa Abah Anton itu menuturkan kegiatan seperti ini merupakan salah satu wujud kepedulian organisasi Pemuda Pancasila Kota Malang yang hendaknya dapat dilaksanakan secara ajek (teratur).

Acara sosial seperti ini adalah pembelajaran dan contoh bagi organisasi kemasyarakatan lainnya. "Kita contoh yg baik dan kita tularkan kepada organisasi masyarakat lainnya" ujar Abah Anton.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Sriyono, mengatakan bahwa organisasi Pemuda Pancasila Kota Malang telah memiliki komitmen untuk turut berperan aktif mendukung pelaksanaan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Malang. "Salah satu wujud upaya tersebut juga tercermin pada kegiatan kali ini" tambahnya. (say/yon/Kus)