Pemkab Tanggerang Belajar Paten Ke Pemkab Banjar

:


Oleh MC Banjar, Senin, 30 Mei 2016 | 10:09 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 353


Banjar, InfoPublik - Rombongan Pemerintah Kabupaten Tanggerang sebanyak 29 orang yang terdiri atas Kepala Bappeda, camat, dan pejabat terkait, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banjar di Aula Barakat Martapura, Rabu, (25/5).

“Kedatangan kami ke sini dalam rangka silaturahmi dan menambah wawasan tentang pelaksanaan program PATEN dan Pelayanan Publik Berbasis IT di Kabupaten Banjar,”ungkap Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang H. Hery Haryanto.

Hery menambahkan, Kabupaten Tangerang saat ini terus berupaya meningkatkan pelayanan publik melalui program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) agar terus dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Sekda Banjar H. Nasrunsyah menyambut hangat kedatangan rombongan Pemkab Tangerang dalam rangka pelaksanaan program PATEN dan Pelayanan Publik Berbasis IT ini. Menurut Nasrunsyah kunjungan ini memberikan manfaat besar selain bisa saling belajar juga mengokohkan kebersamaan antar institusi pemerintahan.

“Kunjungan ini memberikan manfaat besar antar daerah untuk membina komunikasi saling memberikan informasi terkait tentang penyelenggaraan pelaksanaan program PATEN dan Pelayanan Publik Berbasis IT pada masing-masing daerah,” ucap Sekda Banjar.

Setelah acara silaturahmi bersama pejabat Pemeritah Kabupaten Banjar, rombongan langsung menuju ke Kecamatan Martapura Timur untuk melihat secara langsung pelaksanaan Program PATEN. (Hum/yani/asep/Mcbanjar/zay/eyv)