BKD Kabupaten Sorong Raih Peringkat II BKN Award 2016

:


Oleh MC Kabupaten Sorong, Jumat, 27 Mei 2016 | 17:45 WIB - Redaktur: Tobari - 1K


Sorong, InfoPublik – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sorong, melalui Kabid Mutasi Hanokh Usior, S.Sos, menyatakan  BKD setempat raih peringkat II BKN Award 2016.

Hal  tersebut berdasarkan Keputusan Kepala BKN Jakarta Nomor 91/S.KEPT/KA/V/2016 tanggal 23 Mei 2016. Kategori yang disandang oleh  BKD Kabupaten Sorong meraih peringkat II itu, yakni terkait dengan pelayanan pensiun pegawai.

Ia berharap dengan prestasi yang diraih BKD Kabupaten Sorong itu, tentu ke depan tidak terlepas dari bentuk dukungan dan kerjasama terus dibina, demi tercapai kesejahteraan pegawai ASN (aparatur sipil Negara).

“Prestasi yang disandang BKD tersebut, sebagai bentuk kerjasama dalam tugas dan pelayanan aparatur sipil Negara baik di tingkat pusat maupun hingga ke berbagai daerah di Indonesia,” katanya, Jum’at (27/5).

BKN Award 2016 kategori pensiun ini, yang meraih juara I dari BKD Pemkab Lahat, peringkat II Pemkab Sorong, peringkat III Pemkab Jayapura, peringkat IV Pemkab Aceh Selatan, dan peringkat V diraih BKD Pemkab Pringsewu.

Dengan prestasi yang kita peroleh saat ini , diharapkan  ke depan terus ditingkatkan tugas dan kualitas layanan, sehingga ketika ASN memasuki purna tugasnya tidak menuai masalah dalam memperoleh hak-haknya sebagai bentuk perhatian dari pemerintah atas jasa  dan pengabdiannya selama dia bertugas, ujarnya. (MC.Sorong/rim/toeb)