Bupati Bone Bolango Minta Kafilah MTQ Raih Prestasi Terbaik

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Minggu, 22 Mei 2016 | 23:20 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 459


Bone Bolango, InfoPublik – Bupati Bone Bolango Hamim Pou meminta kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) asal Kabupaten Bone Bolango bisa meraih prestasi terbaik dan juara dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Gorontalo. Iven ini akan digelar di Kabupaten Pohuwato.

Apalagi dengan persiapan yang baik dan matang serta evaluasi dari hasil perolehan pada kompetisi-kompetisi sebelumnya, sehingga sebagai pemerintah daerah ia berharap kiranya apa yang telah dipersiapkan selama ini melalui pelaksanaan Training Center (TC) maupun pemusatan latihan di Homestay MAN Insan Cendekia Gorontalo dan juga pembimbingan dari pelatih ini benar-benar diterapkan dalam lomba MTQ tingkat Provinsi Gorontalo di Kabupaten Pohuwato.

“Dipundak kalian semua sebagai kafilah MTQ terukir dan tergambar harapan dan cita-cita pemerintah daerah. Bahkan masyarakat Bone Bolango secara umum berharap bhawa kafilah MTQ kali ini akan mampu berprestasi dan meraih prestasi terbaik dan juga juara, sehingga akan bisa mengharumkan nama baik daerah Bone Bolango,”tandas Bupati Hamim Pou saat melepas peserta dan kafilah MTQ Kabupaten Bone Bolango, Kamis (19/5) malam di Masjid Al-Mutaqaddir Kecamatan Kabila.

Bupati juga mengharapkan agar kekompakan kafilah serta koordinasi dengan tim dan rombongan harus dijalin semaksimal mungkin, agar terhindar dari mengurangnya semangat peserta saat akan tampil.

”Saya berharap penuh kepada seluruh kafilah, kita harus mampu berprestasi yang lebih baik. Tahun 2015 kemarin, Bone Bolango sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Gorontalo, akan tetapi belum sukses jadi juara terbaik,"ujarnya.

Untuk itu, pada pelaksanaan MTQ tahun ini, seluruh kafilah jadilah harapan pemerintah daerah dan masyarakat dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Gorontalo di Pohuwato yang akan digelar mulai tanggal 23-29 Mei 2016,”tutupnya. (Hms/Kadir/Eyv)