Humas Kominfo Jawara Bone Bolango Expo 2016

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 20 Mei 2016 | 11:16 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 369


Bone Bolango, InfoPublik - Pelaksanaan Bone Bolango Expo 2016 memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bone Bolango ke 13 berakhir. Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menutup dengan resmi pelaksanaan kegiatan itu di lapangan IPPOT Tapa, Rabu Malam, (18/5).

Berdasarkan Pantauan di lokasi pelaksanaan Bone Bolango Expo tahun ini semarak dan meriah, ada pameran dari BP4K hinga pemilihan Nou dan Uti Bone Bolango. Tidak hanya itu, setiap malamnya kegiatan diwarnai ragam iven yang menarik, termasuk stand up comedy ala Gorontalo.

Untuk pelaksanaan pameran sendiri setiap SKPD maksimal dalam memamerkan hasil kerjanya. Termasuk Bagian Humas dan Komifo Setda Kabupaten Bone Bolango yang jawara lagi, menjadi stand pameran terbaik kategori bagian dan kantor.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou sendiri dalam sambutannya mengatakan diusia 13 tahun ini Bone Bolango kian tegak.”Ke depan saya berharap  apa yang telah dicapai selama 13 tahun terakhir akan lebih meningkat lagi ditahun mendatang,”harapnya.

Sementara ragam kegiatan yang disatukan di satu lokasi acara merupakan hal yang baik dan efisien. Semoga dalam lima tahun kedepan Bone Bolango kian cemerlang dengan kerja beramal.

Berangkat dari itu, Bupati pun menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Tapa yang sudah menjadi tuan rumah yang baik untuk pelaksanaan Bone Bolango Expo dan juga pemilihan Nou dan Uti Bone Bolango 2016."Sampai jumpa di Bone Bolango Expo 2017,"ujarnya. (Hms/Afik/Kadir/Eyv)