Bupati Cianjur Lepas Fun Walk Bank Jabar Banten Cabang Cianjur

:


Oleh MC Kabupaten Cianjur, Senin, 16 Mei 2016 | 12:45 WIB - Redaktur: Kusnadi - 891


Cianjur, InfoPublik – Bupati Cianjur H.Tjetjep Muchtar Soleh  melepas kegiatan “Fun Walk“ Bank Jabar Banten Cabang Cianjur Sabtu (14/05), pagi di Lapangan Hypermart Jl. Abdullah Bin Nuh Cianjur. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Bank Jabar Banten Cianjur ini merupakan peringatan Hari Ulang Tahun Bank Jabar Banten (BJB) yang ke-55 tahun 2016.

Bupati Cianjur mengucapkan selamt ulang tahun yang ke-55 sekaligus ucapan terima kasih atas peran Bank BJB dalam membangun Cianjur.

Dikatakan bupati, tanpa Bank Jabar Banten Pemkab tidak bisa membangun seperti sekarang ini.

“Kalau ada informasi Cianjur itu hangat dan ramai itulah Cianjur. Keterlaluan jika bupati tidak membantu Bank Jabar Banten, karena Bank Jabar Banten merupakan bank Pemerintah Daerah,” katanya.

Dikatakannya, sambutan ini merupakan yang terakhirnya sebagai Bupati Cianjur, karena beberapa hari ke depan masa jabatannya akan berakhir.

Disampaikan, Bupati yang baru nanti akan melanjutkan dan pasti akan mendukung Bank Jabar Banten. 

Bupati berharap kegiatan seperti ini dapat terus dikembangkan untuk mendorong tali silaturahmi antara pemerintah, pengusaha serta warga masyarakat Cianjur dan nantinya saling kerjasama sehingga pada akhirnya bermuara pada pembangunan ekonomi menuju terwujudnya masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah.

Sementara itu, Direktur Bank Jabar Banten Ahmad Irfan mengatakan, Bank BJB masuk peringkat 15 besar dari 118 bank di Indonesia dengan total aset mencapai Rp95 triliun.

“Yang paling membanggakan triwulan kemarin, kinerja keuangan Bank BJB pertumbuhan labanya mencapai 15,7 persen nomor dua setelah Bank BNI. Pencapaian ini diraih berkat kerja sama teman-teman dan partisipasi nasabah, pemda serta warga Kabupaten Cianjur,” pungkasnya. (Adam-Dadan/Tim MC.Kab.Cianjur/Kus)