Tim Thomas Indonesia Sukses Kalahkan Hong Kong

:


Oleh Astra Desita, Senin, 16 Mei 2016 | 13:24 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 455


Jakarta, InfoPublik - Tim Thomas Indonesia mengikuti jejak Tim Uber yang menyapu bersih kemenangan di laga pertama. Tommy Sugiarto dkk mengalahkan Hong Kong 5-0.

Indonesia langsung unggul 3-0 atas Hongkong setelah Tommy, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Jonatan Christie meraih kemenangan dan memastikan kemenangan Indonesia di pertandingan pertamanya.

Kemenangan keempat Indonesia dipersembahkan oleh Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang mengalahkan Cheuk Him Law/Chun Hei Reginald Lee dengan dua set langsung 21-16 dan 21-17.

Indonesia kemudian memastikan menyapu bersih kemenangan setelah Ihsan Maulana Mustofa juga berhasil mengungguli lawannnya. Sempat mendapat perlawanan sengit di set kedua, Ihsan Maulana menang dengan 21-15 dan 22-20.

Kemenangan ini menempatkan Indonesia di puncak klasemen Grup B Piala Thomas, mengungguli Thailand di posisi dua yang pada laga lainnya mengalahkan India 3-2. Thailand akan menjadi lawan selanjutnya Indonesia, dalam duel yang akan dilangsungkan Selasa (17/5) lusa.