Capaian Kegiatan PKK Indikator Keberhasilan Pemerintah Bidang Pembangunan

:


Oleh user agam, Jumat, 13 Mei 2016 | 13:23 WIB - Redaktur: Kusnadi - 2K


Agam, InfoPublik – Capaian pelaksanaan kegiatan gerakan PKK merupakan salah satu indikator keberhasilan kinerja pemerintah dalam bidang pembangunan kesejahteraan masyarakat yang tidak bisa dilepaskan dari peran aktif PKK serta seluruh kader dilalangan.

Hal ini dikatakan Pj Sekda Agam Martias Wanto saat membuka Rakerda VIII Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam tahun 2016 di Aula Bappeda, Kamis (12/5).

Melalui sinergitas dan kesinambungan pelaksanaan program yang telah dilakukan dengan melibatkan seluruh potensi yang dimiliki, PKK mampu menunjukkan eksistensinya dengan pencapaian program dan berbagai prestasi yang telah diraih.

Penyelenggaraan Rakerda PKK suatu proses menentukan tindakan masa depan melalui perencanaan program lima tahun kedepan sehingga melahirkan program dan kegiatan yang tepat.

Untuk suksesnya pelaksanaan program kegiatan yang telah direncanakan, diperlukan sumber daya yang berkualitas dan tim kerja yang solid dan kompak.

Martias berharap semua program kerja yang disusun nantinya dalam Rakerda VIII ini menjadi momentum kebangkitan gerakan PKK di Kabupaten Agam, yang memiliki kepribadian sosial tinggi dan kemampuan profesional kerja.

Sebelum itu Ny.Candra Trinda Farhan Satria selaku ketua panitia melaporkan, tujuan kegiatan ini untuk merumuskan program kerja gerakan PKK dalam mendukung program pemerintah keluarga sejahtera sehingga terwujudnya gerakan PKK yang berkualitas dan profesional.

Acara ini dihadiri 194 orang dari unsur PKK kabupaten, peninjau, kecamatan, PKK kecamatan.(Mc Kab. Agam/Kus)