DWP Kota Bekasi Adakan Pertemuan Rutin di Taman Bunga

:


Oleh MC Kota Bekasi, Kamis, 12 Mei 2016 | 12:25 WIB - Redaktur: Tobari - 530


Cianjur, InfoPublik - Mencoba suasana baru dalam pertemuan rutin, DWP Kota Bekasi mengadakan pertemuan rutin di Cianjur, tepatnya di Taman Bunga Nusantara l Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (11/5). 

Kegiatan yang diikuti ratusan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi tersebut, diisi dengan beragam kegiatan yang mengedepankan kesehatan, kebersamaan dan kekompakan antar anggota.

Ketua Panitia pertemuan rutin ini, Hj. Ady Setiawati Aan Suhanda mengatakan, tidak seperti biasa kita melaksanakan pertemuan rutin di dalam kota, kali ini sengaja kita buat dan laksanakan di luar kota.

“Agar supaya anggota dapat memperoleh suasana yang sejuk dan nyaman, karena tempatnya juga memang sejuk dan menyehatkan,” tuturya.

Sementara itu, Ketua DWP kota Bekasi Ratna Widodo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu anggota Dharma Wanita dan partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

Terlebih dirinya juga mengucapkan termikaasih atas kehadiran ketua Tim Penggerak  PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi  dan  Wakil ketua Tim Penggerak  PKK Kota Bekasi  Hj.Lilik Wahidah Syaikhu yang juga sebagai Dewan Penasehat DWP kota Bekasi.  

Pertemuan rutin bulanan ini merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi antara pengurus dengan anggota Dharma Wanita Persatuan . Sejauh ini pelaksanaannya sudah bagus, dan diharapkan dapat terus ditingkatkan terutama program kerja agar DWP semakin kuat.

Kepada anggota juga diharapkan semakin bersemangat mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi.

Wakil ketua Tim Penggerak PKK kota Bekasi Hj.Lilik Wahidah Syaikhu dalam sambutannya menjelaskan bahwa anggota DWP Kota Bekasi harus terus mempertahankan kekompakan sertta meningkatkannya , agar DWP semakin solid dalam menjalankan program-progaramnya yang nantinya bermanfaat baik bagi anggota maupun masyarakat.

Untuk menambah semarak acara, Panitia juga menyediakan puluhan hadiah menarik bagi anggota yang hadir serta permainan dan perlombaan diadakan untuk menjalin kekompakan. (yas/toeb)