Bupati Apresiasi Kinerja PDAM Intan Banjar

:


Oleh MC Banjar, Senin, 9 Mei 2016 | 12:58 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 363


Banjar, InfoPublik - Bupati Banjar H.Khalilurrahman menyerahkan throphy penghargaan TOP BUMD 2016 yang diadakan oleh majalah Business News Indonesia bekerjasama dengan APKASI (Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia) serta didukung oleh beberapa lembaga konsultan serta para pakar bisnis dan ekonomi kepada PDAM Intan Banjar yang berhasil meraih TOP BUMD 2016 pada apel kerja gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin, (9/5), di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar.

PDAM Intan Banjar berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada acara yang digelar di di Hall D, Jakarta International Expo, Kamis, (5/5), yaitu penghargaan TOP Pembina BUMD yang di terima oleh Kepala Daerah yaitu Bupati Banjar H.Khalilurrahman, TOP Manajemen diterima oleh Walikota Banjarbaru Najmi Adani, dan TOP CEO diterima langsung oleh Direktur PDAM Syaiful Anwar setelah menyisihkan ratusan BUMD di Indonesia melalui seleksi yang dilakukan secara ketat, obyektif, independen dan komprehensif serta implementasi kebijakan BUMD dalam mendukung Visi Pembangunan Nasional.

Asisten Pemerintahan Setda Banjar H.Masruri yang bertindak selaku Pembina Apel Gabungan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas raihan prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kabupaten Banjar melalui PDAM Intan Banjar dalam TOP BUMD Award 2016.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, ulun mengucapkan selamat atas kinerja PDAM Intan Banjar yang berhasil meraih penghargaan TOP BUMD 2016. Semoga ini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banjar dan menjadi pemicu semangat para karyawan untuk lebih meningkatkan kinerja demi tercapainya visi Kabupaten Banjar menuju masyarakat yang sejahtera dan barokah,” ucap H.Masruri.

H.Masruri menambahkan, terkait pelaksanaan UAN yang dimulai pada hari ini oleh siswa-siswi SMP/MTs di Kabupaten Banjar, beliau berharap semoga para siswa-siswi dapat meraih hasil maksimal dan memuaskan.

“Mari kita bersama-sama mendoakan anak-anak kita yang melaksanakan UAN pada hari ini, semoga hasil yang diraih dapat semaksimal mungkin sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” pungkas H.Masruri

Di akhir apel kerja gabungan Bupati Banjar H.Khalilurrahman secara langsung menyerahkan Throphy penghargaan TOP BUMD 2016 kategori TOP Pembina BUMD kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H.Nasrunsyah dan kategori TOP CEO diserahkan kepada Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar disaksikan seluruh peserta apel. (Hum/boma/reza/Mcbanjar/zay/eyv)