Kecamatan Metro Timur Mulai Merayakan HUT Kota Metro Ke-79

:


Oleh MC Kota Metro Lampung, Senin, 9 Mei 2016 | 13:55 WIB - Redaktur: Kusnadi - 942


Metro,  InfoPublik Kota Metro, Lampung, akan menginjak usia 79 tahun pada 9 Juni nanti. Untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) tersebut, Dalam rangka itu, Kecamatan Metro Timur menyambut dan mulai memeriahkannya dengan melakukan kegiatan senam sehat bersama, Minggu (8/5) kemarin.

Walikota Metro Ahmad Pairin menghadiri kegiatan itu di Lapangan Iringmulyo, Metro Timur. Dalam kesempatan itu turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Bangkit Budi Utomo, Camat Metro Timur Rosita Tarmizi, Lurah se-Metro Timur dan para kepala sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se-Kecamatan Metro Timur.

Menurut Rosita Tarmizi,  kegaiatan ini merupakan kegiatan rutin dan sudah berjalan selama tiga kali. Namun pada minggu ini, kegiatan tersebut dikemas dengan berbeda, berkenaan menyambut HUT Kota Metro pada 9 Juni.

“Sengaja perayaan ini dimajukan, dikarenakan kita akan libur selama 1 bulan. Bertepatan 9 Juni mendatang sudah memasuki bulan Ramadhan. Kegiatan yang berlangsung saat ini juga, dimeriahkan dengan lomba membuat tumpeng dan tarian pelajar SMP, yang telah memenangkan berbagai lomba,” tutur Rosita.

Sementara itu, Ahmad Pairin mengatakan, kegiatan yang saat ini berlangsung, kedepannya semoga dapat menjadi lebih meriah. Dilanjut dengan penyerahan kenang-kenangan dari Walikota Metro kepada saksi sejarah dan ketua LLI Metro Timur.(Mc Kota Metro/Kus)