Plt Bupati Muba Hadiri Milad IMMUBA Ke-32

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Sabtu, 7 Mei 2016 | 14:24 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 379


Palembang, InfoPublik  - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi, menghadiri perayaan Milad ke-32 dan pembukaan Rapat Umum Anggota ( RUA ) Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin ( IMMUBA) di gedung UIN Raden Fatah Palembang, Kamis, (5/5).

Acara yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki, mengusung tema refleksi peran dan kontribusi IMMUBA: "Antara Idealita, Realita, dan Citra dalam menyongsong Yakin Permata Muba 2017".

Dalam sambutannya, Ishak Mekki mengucapkan selamat kepada IMMUBA yang merayakan milad ke-32 dan rapat umum anggota. "Saya harapkan dalam pemilihan pengurus nanti berjalan sukses dan mendapatkan pengurus yang bisa menjadi contoh mahasiswa lain, jauhi narkoba dan kenakalan remaja," pesannya.

"Pemuda mempunyai peran luar biasa, pemuda harus bisa mengawal pembangunan pemerintah, khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin," lanjutnya.

Sementara itu, Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengatakan perayaan milad IMMUBA ini merupakan momen penting untuk refleksi organisasi agar organisasi lebih baik kedepannya. "Saya ucapkan selamat kepada IMMUBA dan nantinya dalam pemilihan pengurus yang baru semoga berjalan sukses dan lancar," ujarnya.

Beni menambahkan, kegiatan Millad IMMUBA sangat besar kaitan kepada organisasi. “Jadi dalam pemilihan kepengurusan tentu utamakan mufakat, musyawarah dan juga kekeluargaan. Saya berharap organisasi ini dapat mendukung Pemkab MUBA dalam rangka pembangunan Kabupaten MUBA dan Pemkab Muba siap mensukseskan program Sumsel gemilang dan mensukseskan Asian Games 2018”, ujarnya.

Setelah acara pembukaan pengurus  Ketua IMMUBA, Chandra Wijaya, Ketua Panitia Pelaksana Andriyadi dan Sekretaris Panpel Restha Efriyanti Ag, memberikan cinderamata kepada Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki, Plt Bupati Muba Beni Hernedi serta Senior IMMUBA Mashendratta dan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua IMMUBA.

Hadir juga dalam acara tersebut, staf ahli Menko Maritim Rahidin H Anang, anggota DPRD Sumsel Ir H Uzer Effendi MS, Rudi Apriyadi dan Kepala Badan Kesbangpol Muba HM Soleh Naim.(MC. Muba / Angga/Eyv)