DPRD Serahkan 55 Rekomendasi Atas LKPJ Walikota Pariaman

:


Oleh MC Kota Pariaman, Jumat, 6 Mei 2016 | 08:36 WIB - Redaktur: Tobari - 401


Pariaman, InfoPublik - DPRD Kota Pariaman menggelar sidang paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kota Pariaman mengenai Laporan Keterangan pertangungjawaban (LKPJ) Walikota Pariaman Tahun 2015, yang dilaksanakan di ruang siding DPRD Kota Pariaman, Manggung, Rabu (4/5).

Pada sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mardison M, dan dihadiri Wakil Ketua John Edwar dan Syafinal Akbar dan seluruh anggota DPRD Kota Pariaman, Sekda Kota Pariaman, Asisten I, dan seluruh kepala SKPD, Camat.

Sebelumnya Walikota Pariaman Mukhlis R pada tanggal 4 April yang lalu sudah menyampaikan LKPJ Tahun 2015 Kepada DPRD Kota Pariaman. Pada kesempatan ini wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Safinal Akbar menyapikan 55 rekomendasi atau masukan untuk kemajuan Kota Pariaman yang lebih baik ke depanya.

Selanjutnya Walikota Pariaman Muklis R dalam sambutanya mengatakan, mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi terhadap kinerja Panitia Kusus (Pansus) yang telah mengularkan rekomendasi. 

Rekomendasi tersebut, memberikan kontribusi nyata untuk peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah, yang kami harus tindak lanjuti.

“Kami menyadari betapa tingginya perhatian DPRD  terhadap peyelenggaraan urusan pemerintah selama ini dengan segenap keberhasilan, dan semua keberasilan tersebut bukan hanya keberhasilan kami tetapi keberhasilan kita semua,” katanya.

Sedangkan kekurangan yang ada akan kami terus perbaiki dan kami akan melaksanakanya, kedepanya semoga keharmonisan dan kemitraan seluruh stakeholder di Kota Pariaman dapat tetap terjalin lebih erat, di masa yang akan datang guna pembangunan Kota Pariaman yang lebih Baik, tutupnya.(phaik/toeb)