Dukung UMKM, Hipmi Gelar Expo Produk Ekonomi Kreatif

:


Oleh MC Kota Singkawang, Rabu, 4 Mei 2016 | 13:12 WIB - Redaktur: Kusnadi - 374


Singkawang, Info Publik – Wali Kota Singkawang Awang Ishak membuka kegiatan Economi Creative Expo Singkawang di Singkawang Grand Mall, Senin (2/5). Pameran ini akan berlangsung selama sepekan, mulai tanggal 2 sampai 8 Mei 2016 mendatang.

Walikota Singkawnag, Awang Ishak mengatakan bahwa pengusaha harus dapat menempatkan posisi dalam pembangunan daerah.

“ Pengusaha harus bisa membawa penghasilan dalam usaha dan pengusaha juga harus bisa menetapkan posisi dimana dalam pembangunan daerahy,”  kata Awang usai pembukaan expo.

Sedikitnya 30 stand meramaikan Expo yang digelar oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Singkawang. Expo yang dilaksanakan selama satu pekan kedepan ini diramaikan oleh berbagai produk ekonomi kreatif.

Tidak hanya berasal dari Kota Singkawang,  expo juga diikuti oleh pengusaha kreatif dari kabupaten Sambas , Kapuas Hulu , dan Pontianak.

Awang berpesan selain menghasilkan produk yang berkualitas, pengusaha juga harus memperhatikan aspek kemasan produk yang dihasilkan dan dijual ke masyarakat .

“Jangan sampai ada produk yang menggunakan kemasan yang jelek. Jadi nanti hasilnya tidak maksimal,” harapnya.(MC Kota Singkawang/Kus)