Pemkab PPU Fokus Sukseskan PEDA IX KTNA 2016

:


Oleh DISHUBBUDPARKOMINFO KAB.PENAJAM PASER UTARA, Jumat, 29 April 2016 | 06:00 WIB - Redaktur: Tobari - 631


Penajam, InfoPublik - Bupati Penajam Paser Utara Yusran Aspar menyatakan fokus dalam menyukseskan Pekan Daerah IX Kontak Tani dan Nelayan Andalan (PEDA IX KTNA) tingkat Provinsi Kalimantan Timur, yang akan diselenggarakan tanggal 9 - 14 April 2016.

"Sebagai tuan rumah, segala sesuatunya harus benar-benar dipersiapkan sebaik mungkin. Berikan kesan dan kenangan yang baik, dan ini pastinya akan memberikan pengaruh besar terhadap masyarakat setempat baik dari segi sosial dan ekonomi," kata Bupati Yusran.

Hal ini diungkapkannya pada acara Temu Warga Benuo Taka di Kecamatan Babulu, Kamis (28/4).  Dikatakannya, inilah yang menjadi alasan kenapa Temu Warga kali ini diselenggarakan di Kecamatan Babulu, mengingat akan menjadi tuan rumah PEDA IX KTNA nanti.

"Selain itu, PEDA IX KTNA ini juga menjadi tolok ukur dan pembelajaran bagi kita bagaimana menyelenggarakan event besar. Karena di tahun-tahun mendatang PPU akan menjadi tuan rumah beberapa event tingkat provinsi seperti tuan rumah MTQ, Hari Kesatuan Gerak PKK, Bulan Bakti Gotong Royong, dan HUT Satpol PP," katanya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD PPU Sudirman menimpali pernyataan Bupati tentang keseriusan Pemerintah untuk fokus menyukseskan PEDA IX KTNA nanti. "Contoh dukungan yang diberikan oleh Lembaga Legislatif adalah dengan menyetujui semua usulan anggaran terkait PEDA" terang Sudirman. (MC PPU/Aris/toeb)