MC Agam Terima Penghargaan Konstribusi Berita Lima Terbaik

:


Oleh MC Kab Agam, Kamis, 28 April 2016 | 12:38 WIB - Redaktur: Tobari - 520


Agam, InfoPublik – Media Centar (MC) Agam atau Agam Media Center (AMC) kembali meraih penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) RI, melalui Direktur Pengelolaan Media Publik (PMP), sebagai terbaik lima kategori konstribusi berita ke InfoPublik.id untuk tahun 2015.

Penghargaan yang diserahkan oleh Direktur PMP Drs.Sunaryo, MM tersebut, diterima langsung Kepala Bagian Humas Kabupaten Agam Syatria. S.Sos, M.Si, pada pembukaan Bimtek Tata Kelola Media Center di Lotos Ballroom B Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Rabu (27/4).

Sunaryo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada media center yang menerima penghargaan, untuk tahun 2015 untuk kategori berita dari 225  media center lima yang menjadi terbaik, yaitu berturut-turut media center Riau, Kota Batam, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Sorong, dan Kabupaten Agam. 

Selain itu, diserahkan juga penghargaan untuk kontribusi foto terpilih tujuh media center yaitu, media center Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Banjar, Kota Singkawang, Kalimantan Selatan, Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Tabalong. 

Untuk penerima penghargaan konstribusi berita pemenang pertama sampai ke empat berita yang dikirimkan melewati 1.000 berita dan untuk kontribusi foto semua mengirimkan foto melebihi 1.000 foto. 

Sunaryo berharap dengan penyerahan penghargaan ini akan semakin terpacu semangat dari masing-masing media center yang belum berkonstribusi untuk melakukan aktif berkonstribusi dan bagi yang menerima penghargaan berpacu untuk lebih meningkatkan serta menghasilkan yang lebih bagus dari sebelumnya. 

Sementara itu, Kabag Humas Agam Syatria mengucapkan terima kasih kepada para petugas Agam Media Center yang bekerja untuk membuat informasi atau berita terkini tanpa kenal lelah.

“Tahun depan Agam Media Center target tembus tiga besar terbaik karena sampai bulan April 2016 ini AMC sudah tercatat 244 berita dengan kerja tim yang solid dari Tim AMC dan bantuan, dari seluruh pihak nantinya catatan akhir tahun kami bisa tembus tiga besar,” katanya.(mc agam/toeb)