Walikota Metro Buka Seminar Nasional Dan Deklarasi Lawan Korupsi

:


Oleh MC Kota Metro Lampung, Rabu, 27 April 2016 | 09:56 WIB - Redaktur: Tobari - 461


Metro, InfoPublik - Walikota Metro Achmad Pairin membuka seminar nasional dan Deklarasi Gerakan Berjamaah Lawan Korupsi. Kegiatan yang berpusat di Gedung E, Universitas Muhammadiyah Kota Metro, yang dinarasumberi oleh Busro Muqoddas, selaku Ketua PP Muhammadiyah, Rabu (20/4).

Dalam rangka mewujudkan perlawanan korupsi, Ketua Pemuda Slamet Siswoyo mengatakan, negara yang unggul harus diisi dengan pemimpin yang bersih. "Sebab itu, mari kita bersama-sama jadikanlah perilaku korupsi sebagai musuh kita," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Achmad Pairin yang menyatakan, acara seminar yang diprakarsai dan diselenggarakan oleh Pemimpin Daerah Pemuda Muhammadiyah, sangat kami hargai. Sejalan dengan upaya Pemkot Metro, untuk mewujudkan tata kepemerintahan yang baik, efesien dan transparan.

"Úntuk itu melalui kegiatan ini, kami mengharapkan Seminar Nasional ini dapat memperikan masukan, serta menjadi referensi yang bermanfaat bagi kita semua. Dan pertanyakanlah ha-hal yang kurang jelas kepada narasumber, yang mana kali ini telah mendatangkan narasumber yang terbaik," ujar Pairin. (mc metro/toeb)