Ormas SPAK Dukung Pencegahan Anti Korupsi Di Sorong Raya

:


Oleh MC Kabupaten Sorong, Jumat, 22 April 2016 | 08:47 WIB - Redaktur: Tobari - 440


Sorong, InfoPublik -  Organisasi masyarakat Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) akan menggelar aksi pembagian flayer, pin, dan selebaran, sebagai bentuk dukungan moral untuk mencegah korupsi di wilayah Sorong Raya.

Rencana aksi Ormas SPAK Sorong tersebut,  dijadwalkan akan dilaksanakan didua lokasi pada hari ini, Jum’at  (22/4), dimana lokasi pertama di Kota Sorong berpusat di lapangan hockey dan perempatan  lokasi traffic light. Sedangkan  di wilayah Kabupaten Sorong akan dipusatkan di daerah komplek kantor Bupati Aimas.

Kordinator dan sekaligus Agent SPAK Wilayah Papua Barat Dr. Wa Ode Likewaty, mengatakan aksi ini merupakan program nasional yang akan dilaksanakan bersamaan di kedua daerah yang bertetangga ini.

“Saya sebagai agent SPAK, berharap agar ada keterpanggilan bagi kaum perempuan Papua maupun non Papua untuk menyatukan tekad dan niat mendukung gerakan SPAK,” katanya. Dengan tujuan untuk menyadarkan kaum perempuan juga bisa berperan bersama-sama mencegah dan menanggulangi tindak korupsi.

Ia menambahkan, kaum perempuan pada era KPK saat ini mulai nampak menunjukkan partisipasinya menanggulangi kasus korupsi agar bagaimana dalam ikut mengantipasi terjadinya perbuatan yang dapat merugikan keuangan Negara, dan berimbas pada berbagai sektor di tanah air. (MC.Sorong/rim/toeb)