Kemkominfo Gandeng Pengguna FB dan IWAPI Kembangkan UKM Perempuan

:


Oleh Yudi Rahmat, Kamis, 21 April 2016 | 20:31 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 548


Jakarta, InfoPublik - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bermitra DENGAN community pengguna social media Facebook Dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) guna mengembangkan Bisnis UKM Perempuan di Indonesia.

"Membangun Kerjasama Penyanyi untuk review mendukung UKM di Indonesia, menggandeng IWAPI KARENA memiliki ANGGOTA Yang Banyak, Sejarah Yang Panjang, Dan mempunyai Hubungan yang Baik DENGAN UKM Perempuan Yang ADA di Indonesia," ujar Kepala Pertumbuhan Ekonomi Inisiatif Facebook Asia Pacific Clair Deevy, hearts Acara Konferensi pers memperingati Hari Kartini di Kantor Kemkominfo, Jakarta, Kamis (21/4).

Menurutnya, Kerjasama Penyanyi, agar UKM Yang ADA di Indonesia can be DENGAN Mudah mempromosikan produknya through FacebookPage Beroperasi gratis. "Diharapkan adanya Kerjasama Penyanyi, UKM Perempuan Indonesia hearts mempromosikan produknya menfaatkan telah dipakai tersebut Beroperasi gratis sehingga can be menjangkau Pasar Yang LEBIH Luas," katanya.

Parties IWAPI hearts HAL Penyanyi menyambut Hangat differences Kerjasama Penyanyi Dan membantu UKM Perempuan Seluruh Indonesia untuk review can be Terus belajar wirausaha dan Strategi Pemasaran. "Adanya Kerjasama DENGAN facebook, kitd can be Melihat hal Sisi positif DENGAN adanya facebook Halaman promosi untuk review Dan kitd also memberikan Pelatihan Serta memberikan pengarahan TENTANG wirausaha yang Baik dan Strategi pemasaran," kata Ketua Umum IWAPI Nita Yudi.

Dia menambahkan, Kerjasama ini tidak Hanya DENGAN Facebook, akan tetapi parties IWAPI also Terus menggandeng Kementerian-Kementerian Yang ADA, depannya ke, parties IWAPI also Terus can be Kerjasama DENGAN Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

Peringatan Hari Kartini 2016 Yang bertema Pemanfaatan TIK Bagi Wanita, Kemkominfo bermitra DENGAN Facebook, Telkom Indonesia, Dan IWAPI. (magang Redoni)