DPRD Kabupaten Pinrang Nilai LKPJ 2015 Baik

:


Oleh MC Kabupaten Pinrang, Rabu, 20 April 2016 | 12:18 WIB - Redaktur: Tobari - 372


Pinrang, InfoPublik - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang menilai dan menyimpulkan LKPJ Tahun Anggaran 2015 yang disampaikan Bupati Pinrang Aslam Patonangi, sudah baik.

Penilaian tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H. A. Muh. Ramdhani dalam rapat paripurna istimewa, di gedung DPRD Pinrang, Senin (18/4).

“Dewan menilai secara keseluruhan penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Pinrang tahun 2015 yang lalu kami nilai sudah baik,” ungkap Ramdhani.

Selain itu, Ramdhani juga mengapresiasi atas capaian Pemerintah terhadap berbagai penghargaan yang telah diraih baik tingkat nasional maupun provinsi sembari minta kepada Pemerintah untuk ditingkatkan.

“Terhadap penghargaan yang dicapai, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menilai penghargaan tersebut patut diapresiasi yang diperoleh di berbagai bidang” ucap Ramdhani.

Dalam tanggapan Pemerintah Kabupaten Pinrang, Bupati Aslam Patonangi menilai rekomendasi yang disampaikan DPRD Pinrang merupakan bentuk masukan sekaligus koreksi dan dukungan moril dalam rangka perbaikan pelayanan dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan serta upaya pemberdayaan masyarakat.(sar/iar/herman/alhim mc pinrang/toeb)