Bupati Bintan Ingin Tingkatkan Pengembangan Sinergisitas dan Inovasi

:


Oleh MC Kabupaten Bintan, Senin, 18 April 2016 | 18:23 WIB - Redaktur: Tobari - 491


Bintan, InfoPublik – Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM mengajak kepada seluruh Kepala Bagian dan jajarannya untuk menciptakan rencana kerja serta saling bertukar pikiran, demi meningkatkan target yang lebih baik lagi di bandingkan tahun sebelumnya.

“Pentingnya peningkatan pengembangan sinergisitas dan inovasi sebagai pemantapan tahapan pembangunan dan tahapan kerja di Kabupaten Bintan,” kata Bupati Apri Sujadi pada rapat internal bersama Kepala Bagian dan jajaran di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Senin (18/4).

Ia juga menginginkan agar setiap Kepala Bagian bisa turut mengambil bagian untuk pencapaian tujuan berupa inovasi-inovasi pengembangan sistem kerja yang berintegritas dan berkualitas.

“Hilangkan rasa sungkan dan khawatir dengan atasan , bila ada yang ingin disampaikan segera koordinasikan. Mari kita bersama saling mengisi, dengan membuat inovasi-inovasi, tahapan kerja berkualitas untuk sinergisitas menuju pembangunan yang gemilang," ujar Bupati  Apri Sujadi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Bintan Ir Lamidi, seluruh Assisten Setda Kabupaten Bintan dan seluruh Kabag dan Kasubag Setda Kab Bintan. (mc kab bintan/toeb)