Pemkab Tandatangani MoU Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

:


Oleh MC Kab Gorontalo, Selasa, 12 April 2016 | 11:19 WIB - Redaktur: Tobari - 400


Limboto, InfoPublik - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pencegahan tindak pidana korupsi dengan pihak Polres Gorontalo bersama Kejaksanaan Negeri Limboto, di ruang kerjanya, Senin (11/4).

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh usur Fokominda Kabupupaten Gorontalo bersama beberapa Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Bupati mengatakan, Pemerintahan yang bersih merupakan prasyarat bagi terbentuknya tata pemerintahan yang baik (good governance), sebetulnya merupakan cita-cita yang harus terus dipupuk oleh semua komponen Bangsa khusunya di Pemerintahan Kabupaten Gorontalo.

Saat ini, Pemerintah Daerah, kata Bupati, terus berupaya dalam mewujudkan Pemerintahan bersih yang berjalan terus menerus sebagai sebuah proses tanpa henti. Selain masyarakat, yang berkepentingan bagi pemerintahan yang bersih adalah pemerintah itu sendiri.

“Langkah ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan akuntable,” katanya, seusai melakukan penandatangan MoU tersebut.

Bupati juga menambahkan, untuk membangun daerah ini bukan sekadar meraih kesuksesan tapi juga harus selamat. “Sukses dan selamat, artinya tuntas program, tuntas anggaran, dan tuntas masalah,” katanya. (mc kab gorontalo/untung/toeb)