Wabup Buka Turnamen Liga PSSI Kepulauan Meranti

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 1 April 2016 | 14:57 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 508


Selatpanjang, InfoPublik   - 16 Club sepakbola yang bernaung dibawah Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Meranti berlaga di turnamen sepakbola Liga PSSI Tahun 2016. Turnamen dibuka Wabup Said Hasyim di Stadion Mahmud Jalal Desa Banglas, Kamis Sore, (31/3).

Turut hadir mendampingi Wabup H Said Hasyim, Pimpinan Bank Riau Kepri Provinsi Riau Irfan Gustari, Sekretaris Daerah H Iqaruddin, Asisten II Anwar Zainal, Kadisparpora Ishak Izrai, Kepala BKPP Revirianto, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti AKP Yan Fajar, Ketua PSSI Kepulauan Meranti Heri Saputra, Kades Banglas  Samsurizal dan undangan lainnya.

Said mengucapkan ribuan terimakasih kepada Sponsor Bank Riau Kepri dan juga PSSI Kepulauan Meranti yang telah bersusah payah untuk  menggelar turnamen ini dan juga terhadap masyarakat Desa Banglas yang telah bersusah payah menghidupkan Stadion Mahmud Jalal ini yang telah lama vakum menjadi bersinar lagi.

Ia berharap melalui turnamen yang di gelar mampu menciptakan atlet  yang handal di bidang olahraga sepakbola dan bisa menjadi duta atlet Kabupaten Kepulauan Meranti nantinya dan juga bisa menjadi pemain  nasional bahkan internasional.

Sementara itu, Pimpinan Bank Riau Kepri Provinsi Riau Dr Irfan Gustari mengatakan Bank Riau Kepri menyambut baik ajang turnamen Liga PSSI Kepulauan Meranti itu, sekaligus karena bersamaan dengan ulang tahun Bank Riau Kepri yang ke-50.

“Olahraga membuat tubuh kita menjadi sehat, jiwa raga kita menjadi nyaman sehingga perlu kami dukung dengan positif, makanya kami dorong dan bekerja sama dengan PSSI Kepulauan Meranti untuk gelar turnamen liga PSSI tahun 2016," katanya.

Ketua PSSI Kepulauan Meranti sekaligus Ketua panitia Heri Saputra mengatakan tujuan turnamen liga PSSI adalah untuk mencari bakat dan bibit pemain sepakbola anak meranti untuk dijadikan atlet sepakbola berprestasi dan handal. (MC Riau/san/eyv)