Alex Minta Pengusaha Mal Dukung Program Sumsel

:


Oleh MC Kota Palembang, Selasa, 29 Maret 2016 | 13:04 WIB - Redaktur: Kusnadi - 203


Palembang, InfoPublik - Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan, mal sangat diuntungkan dengan maraknya sejumlah even yang bakal digelar di provinsi ini.

Karena itu, Alex meminta semua pengusaha mal menyukseskan semua program pemerintah. Terutama mal yang dekat dengan penyelenggaraan acara, semisal OPI Mall.

“OPI Mall dapat memberikan peran dalam mendukung berbagai even yang digelar di Sumsel, khususnya even olahraga di kawasan Jakabaring Sport City (JSC),” ungkap Alex saat menghadiri Grand Opening OPI Mall, baru-baru ini.

Grand Opening OPI Mall sendiri ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin didampingi Komisaris OPI Mall Abunawar serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumsel, Permana. Wali Kota Palembang Harnojoyo juga hadir di acara tersebut.

Menurut Alex, OPI Mall sebenarnya sangat diuntungkan dengan berbagai sarana penunjang Asian Games dan MotoGP yang direncanakan, karena OPI Mall berada di kawasan Jakabaring.

“Satu bulan sesudah Asian Games akan ada MotoGP, selanjutnya Formula 1 dan terus menerus, tentu para atlet akan berbelanja di sini,” ujarnya.

Komisaris OPI Mall, Abunawar mengatakan, OPI Mall merupakan salah satu pengembangan yang didirikan berdampingan dengan OPI Bussiness Center.

“OPI Mall mulai dibangun sejak Desember 2012 dan saat ini sudah terpenuhi hingga 74 persen dan akan terus bertambah.” ( Yunani/Hidayatullah/Kus)