Wawali Bengkulu: Konsumsi Makanan Bergiji dan Jaga Pola Makan

:


Oleh MC Kota Bengkulu, Senin, 21 Maret 2016 | 14:04 WIB - Redaktur: Kusnadi - 434


Bengkulu, InfoPublik  Wakil walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda mengajak warga menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan gizi dengan menjaga pola makan.

“Jika pola makanan dijaga tentunya kita akan sehat jasmani dan rohani,” ungkap Wawali saat menghadiri  lomba menu Beragam, Begizi, Seimbang, serta Aman (B2SA) di Kecamatan Kampung Melayu, Jumat (18/03)

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan setiap tahun dengan melibatkan semua kelurahan yang ada di Kecamatan Kampung Melayu ini, juga dihadiri staf ahli Walikota, para kepala dinas, camat, lurah dan peserta lomba, serta warga sekitar. 

Sementara itu, Camat Kampung Melayu Rosmiyati mengatakan, lomba menu B2SA bertujuan mengenalkan serta mengembangkan makanan khas Bengkulu.

“Lomba ini mengutamakan makanan khas daerah dengan menilai cara mengolah makanan, kandungan gizi, cara penyajian dan kreativitas,” ujarnya.

Setelah dilakukan penilaian, tim B2SA dari Kelurahan Padang Serai berhasil meraih juara satu dan akan mewakili Kecamatan Kampung Melayu ke lomba menu B2SA tingkat Kota Bengkulu. (Mc Kota Bengkulu/Fikri/Kus)