Bupati Bintan : PD BPR Bintan Sehat Dan Alami Peningkatan

:


Oleh MC Kabupaten Bintan, Jumat, 18 Maret 2016 | 15:35 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 536


Bintan, InfoPublik - Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos bersama Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM menghadiri rapat umum pemegang saham tahun buku 2015 PD (Perusahaan Daerah) BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Bintan di tahun 2016, Jumat, (18/3) di Ruang Rapat Kantor Bappeda Kabupaten Bintan.

Rapat ini, membahas tentang pemaparan kinerja PD BPR Bintan selama tahun 2015 dan akan dilanjutkan dengan dengar pendapat mengenai rancangan kinerja 2016. Turut hadir Wakil Bupati Bintan, Drs. Dalmasri, Syam, Sekertaris Daerah Bintan, Ir. Lamidi, MM, Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bintan, Lamen Sarihi, SH, MH, Ketua Komisi II DPRD Bintan, Dewan Pengawas PD BPR Bintan, Direktur PD BPR Bintan dan kepala SKPD dari inatansi terkait yang ikut hadir.

Sementara itu, atas pencapaiannya yang sangat baik ini, Bupati Bintan, Apri Sujadi menginginkan PD BPR Bintan agar terus meningkatkan prestasinya kedepan, hal ini diungkapkannya saat memberikan kata sambutannya dalam rapat tersebut.

"Setelah mendengarkan pemaparan dari Dirut PD BPR Bintan secara global dan sangat terperinci, hasilnya cukup menggembirakan yang mana telah menerima PAD kurang lebih  sebanyak 8-9 Miliar tentu hal prestasi ini harus terus ditinggkatkan ke kedepannya," ujar Apri Sujadi. Selain itu, ia juga menegaskan, pada rapat ini bahwa, agar PD BPR Bintan dapat terus sehat dan lebih baik lagi kedepannya.

"Semua yang hadir di sini harap berikan masukan kepada PD BPR Bintan dan pada intinya agar PD BPR Bintan terus sehat dan lebih baik lagi," ujarnya.Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas PD BPR Bintan, Muhammad Hibban mengatakan, secara garis besar PD BPR Bintan mengalami peningkatan aset modal.

"Alhamdulillah, laba akhir tahun 2015 ini menunjukkan angka yang menggembirakan dan suatu prestasi dari BPR Lainnya serta mudah-mudahan PD BPR Bintan setiap tahunnya, terus meningkat, ," ujar Muhammad Hibban.

Dalam mempresentasikan hasil kinerja pada tahun 2015 dan rencana kerja tahun 2016, Direktur Utama PD BPR Bintan, Radiah mengatakan pada saat ini, hanya memaparkan point-point yang penting secara singkat dan padat.Dalam pemaparannya, hanya memaparkan Laba Rugi, Pendapatan, Ratio Keuangan dan Harapan serta sasaran PD BPR Bintan pada tahun 2016 ini," tuturnya.

Selanjutnya, Radiah mengharapkan adanya masukan dari bapak ibu agar PD BPR Bintan dapat lebih baik lagi kedepannya.(MC.Kab.Bintan/Eyv)