Pemprov Sumsel Salurkan Bantuan Banjir Ke Muba

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Jumat, 18 Maret 2016 | 17:31 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 408


Sekayu, InfoPublik  - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) memberikan bantuan sebanyak 15.000 Kilogram Beras,  satu Unit Perahu Polytheline lengkap (Mesin dan Dayung), Kids ware, Matras, Lauk Pauk, makanan tambahan bergizi dan peralatan rumah tangga lainnya kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyausin (Pemkab Muba).

Bantuan itu akan didistribusikan ke kecamatan yang mengalami Banjir seperti Kecamatan Babat Toman, Lawang Wetan dan beberapa kecamatan lainnya di sela-sela acara sosialisasi pengendalian dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Opprom Pemkab Muba, Kamis, (17/3).

Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin didampingi oleh Kadinsos Provinsi Drs H Apriadi kepada Plt Bupati Muba, Beni Hernedi. "Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemprov kepada Kabupaten Muba," ujar Alex.

Sementara itu, Beni Hernedi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya kepada korban banjir di Kabupaten Muba. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban banjir,"ujarnya.(MC.Muba / Angga/Eyv)