Pemkab Tulang Bawang Komit Percepat Realisasi Infrastruktur

:


Oleh MC Kab Tulang Bawang, Rabu, 16 Maret 2016 | 11:40 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 485


Tulang Bawang, InfoPublik  – Dinas Pekerjaan Umumm Tulang Bawang berkomitmen pihaknya akan menggenjot percepatan pembangunan infrastruktur di 15 kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang.Percepatan pembangunan ini bagian dari implementasi program Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang tahun Anggaran 2016.

Bupati Tulang Bawang, Ir. Hanan A Rozak MS, menargetkan pekerjaan infrastruktur tersebut diselesaikan sesuai target dan ketentuan yang telah disepakati.

Menurut Kepala Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang. Ferli Yuledi, percepatan pembangunan infrastruktur berdasarkan Keputusan Bupati Tulang Bawang tentang percepatan proses pembangunan infrastruktur daerah dan semua pekerjaan infrastruktur diharapkan bisa dikerjakan tepat waktu dan tepat sasaran.

“Kontraktor yang terlibat dalam pengerjaan proyek infrastruktur di Tulang Bawang, diharuskan melengkapi berkas perusahaan sebagai kelengkapan administrasi. Dengan demikian, jika proyek telah siap, pembangunannya otomatis dimulai dan prosesnya lebih cepat dikerjakan”, lanjutnya

Kadis PU juga berjanji pengerjaan program pembangunan tahun anggaran 2016 akan sesuai aturan dan komitmen yang telah disepakati bersama. (mc.tuba/gusti/eyv)