ISEI Jadi Wadah Para Akademisi Dan Praktisi Di Riau

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Rabu, 16 Maret 2016 | 10:28 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 624


Pematangsiantar, InfoPublik - Jumat, (18/3) di Kampus Universitas Simalungun. Bersamaan dengan kegiatan pelantikan, Panitia juga akan menggelar Seminar sehari bertajuk “Pendidikan dan Ketenagakerjaan Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN”.

Nara sumbernya adalah Prof.Dr. Ramli (Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara), Ketua ISEI Sumatera Utara yang akan melantik Pengurus ISEI Pematangsiantar, Rekson Silaban SE (Anggota Badan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan) yang juga alumni Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun, Anggota Komisi X asal PDI Perjuangan DPR RI Utut Adianto, serta Togar Sitorus SE (Ketua Komisi II DPRD Pematangsiantar).

Dalam rangka kegiatan tersebut, unsur Panitia dipimpin Toga Sihite SE didampingi Johannes Purba SE dan tiga rekannya, beraudensi dengan Penjabat Walikota Pematangsiantar, Drs.Jumsadi Damanik SH,M.Hum, Selasa Sore (15/3) di Rumah Dinas Walikota Jalan MH Sitorus. Dalam pertemuan tersebut, mereka mengharapkan kesediaan wali kota untuk berkenan hadir dan memberikan sambutan atas kehadiran ISEI Cabang Pematangsiantar.

Wali Kota menyambut baik berdirinya organisasi intelektual di bidang ekonomi yang diharapkan menjadi wadah para ekonom mendiskusikan berbagai hal tentang pertumbuhan dan perkembangan ekonomi bangsa. “Kita berharap agar organisasi ini menjadi wadah bagi para akademisi, praktisi maupun pelaku-pelaku bisnis dalam rangka memberikan pemikiran maupun masukan kepada pemerintah guna percepatan pembangunan di berbagai bidang,”ujar Pj Walikota. (Humas Pemko Pematangsiantar/eyv).