Jakarta, InfoPublik  - Dirjen Informasi Komunikasi Publik (IKP) Kemkominfo Rosarita Niken Widiastuti melakukan rapat perdana dengan sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Ditjen IKP, di Ruang Maladi, Kemkominfo, Jakarta, Selasa (15/3).

Rapat perdana diawali dengan perkenalan Dirjen IKP ke seluruh pejabat eselon II dan III dilingkungan Ditjen IKP. Pertemuan dengan para pejabat eselon II dan III ini untuk mendapatkan masukan dan permasalahan yang ada dimasing-masing Direktorat di lingkungan IKP. "Saya ingin mendengar masukan-masukan agar Ditjen IKP menjadi kuat dan yang diharapkan Menkominfo," tuturnya.

Dirjen IKP yang didampingi Sekretaris Ditjen IKP Hendra Purmana mengatakan tugas Ditjen IKP adalah berperan sebagai Governance Public Relation (GPR) yang implementasinya selain berperan sebagai PR untuk pemerintah juga untuk negara. "Ditjen IKP bukan saja menanamkan citra sebagai PR Kominfo juga PR negara. Oleh karenanya, mari kita bersama-sama mewujudkan harapan kita semua," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Dirjen IKP mendapat penjelaskan dari Sekretaris Ditjen IKP dan lima Direktur terkait Tupoksi, program, permasalahan dan tantangan yang dihadapi masing-masing direktorat di lingkungan Ditjen IKP.