Sekayu, InfoPublik  - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Provinsi Sumatera Selatan, Kamis(10/3) melakukan kunjungan kerja  ke PPID Muba dan di terima langsung oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat selaku Pejabat Utama, Apriadi SSos.

Azim dan Yogi Chafoza SE perwakilan PPID Provinsi Sumsel mengatakan  tujuan kunjungan ini selain menyamakan persepsi tentang tatakelola dan pelayanan informasi publik, juga untuk mengumpulkan data-data yang ada di PPID Kabupaten Kota untuk nantinya dijadikan bahan pertimbangan terkait rencana pemindahan PPID yang sebelumnya digabung dalam Bagian Humas dan akan dipindahkan ke Kominfo.

Azim juga menjelaskan, dalam waktu dekat juga Kominfo akan dipisah dari dinas perhubungan, dan PPID ini nantinya akan dikelola oleh Kominfo, karena ini merupakan tupoksi mereka.

Sementara itu, Kabag Humas Setda Muba Apriadi SSos didampingi Kasubbag Hubungan Publik Heri Hidayat SS diawal pertemuan tersebut mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah sempat hadir berkunjung langsung ke Pemkab Muba.

Menanggapi rencana yang disampaikan oleh perwakilan PPID Provinsi tersebut ia menyampaikan kesiapan Pemkab Muba terkait pengumpulan bahan oleh Pemprov. "Kami Pemkab Muba menyambut baik rencana ini dan apapun yang dinilai perlu untuk kita serahkan sebagai bahan kita akan serahkan baik sofcopy maupun hardcopy," tegasnya.(MC.Muba / Angga/Eyv)